Senin, 18 April 2016

DOSENKU YANG MENGGAULIKU

Bandar Bola Terpercaya

Dengan ragu aku memberanikan diri untuk melangkah mendekati ruangan dosen dimana pak heri berada.
"Linda..",ada sebuah suara memanggil.
"hei rina.".
"ngapain kamu cari-cari dosen galak itu?"rina bertanya sambil heran.
"tau ni,aku mau minta di berikan ujian susulan,padahal uda dua kali aku minta tapi di undur terus,kenapa yaa?".
"idih jahat banget!".
"makanya,aku takut nanti di rapor merah,mata kuliah dia kan penting!,gak tau ni,bentar yaa aku masuk dulu.
"iya deh,see you!"lalu rina pergi.

Dengan memberanikan diri aku mengetuk pintu.
"siapa...masuk saja!",sebuah yang paling di takuti menyuruh aku untuk masuk.
"selamat siang pak!.".
"selamat siang,kamu siapa?dan apa keperluan kamu?".tanya sang dosen sambil meninggalkan perkerjaan yang sedang di kerjakan nya.
"saya linda pak..!!.
"oohh,kamu yang mau ujian susulan yaa?".
"iya bener pak."jawab linda.
"saya tidak ada banyak waktu,nanti hari minggu saja kamu datang kerumah saya,ini kartu nama saya",ucap dosen sambil memberikan kartu nama nya.
"ada keperluan lagi?"tanya sang dosen.
"tidak pak,tidak ada..selamat siang!".
"selamat siang!".

Dengan lemas aku beranjak keluar dari ruangan itu.kesel banget rasanya,uda belajar hingga larut malam,tapi di tunda hari minggu.huuff!.
Mungkin cuma aku saja yang di hari minggu masih berjalan sambil membawa tas hendak kuliah.hari ini aku harus memenuhi ujian susulan di rumah pak heri,dosen sial itu.

Rumah pak heri terletak di kawasan perumahan elite,di atas sebuah bukit,agak jauh dari rumah-rumah lain nya.belum sempat aku memencet bel pintu sudah terbuka,raut wajah yang sudah tua tapi tetap fresh muncul.
"Eh linda...mari masuk!",ucap sang dosen kepada ku.
"Permisi pak...ibu kemana?",tanya ku sambil basa-basi.
"Ibu sedang pergi dengan anak-anak ke mall",jawab pak heri ramah.
"Sebentar yaa..",katanya lagi sambil masuk ke dalam ruangan.
Tumben tidak seperti biasanya mengajar di kelas,dosen yang satu ini terkenal paling galak!!.

Rumah pak heri tertata dengan sangat rapi,dinding ruangan nya bercat putih.di sudut ruangan terdapat sepasang lemari kaca untuk menyimpan berbagai hiasan dari  porselin.
Di tengah nya ada hamparan karpet permadani berbulu,dan kursi sofa mewah.
"Gimana uda siap kamu?",tanya pak heri yang mengejutkan aku.
"sud..sudah pak!".
"Sebenarnya kamu tidak perlu mengikuti ulangan susulan kalau..kalau kamu...!!".
"Kalau apa pak?",aku bertanya tak mengerti maksud sang dosen...tiba-tiba sang dosen menyerbu tubuh ku.
"Pak..apa-apan ini?",tanyaku kaget karena tidak mengerti apa maksud sang dosen.
"jangan pura-pura linda sayang,aku membutuhkan kehangatan dan kamu membutuhkan nila kan,kamu akan kau luluskan asalkan kamu mau melayani ku!".ucap lelaki itu sambil memegangi kedua tangan ku dan berusaha mencium bibir ku.

Serentak bulu kudu ku merinding..geli dan jijik,namaun entah kenapa ada perasaan membiarkan lekai ini menyerang tubuh ku.harus ku akui memang,walaupun dia lebih pantas jadi bapak ku,namun sebenar nya lelaki tua ini sering membuat jantung aku berdebar kalau sedang sedang mengajar.tapi tetap aku berusaha meronta-ronta,supaya aku terlihat tidak gampangan di mata pak heri.
"pak tolong lepaskan...jangan pak....aahhhh..!,ucap ku belum selesai tiba-tiba pak heri mencium bibir ku.

Aku meronta dan berhasil melepaskan diri.aku bangkit dan segera berlari untuk menghindari pak heri.namun entah kenapa aku justru masuk ke dalam kamar tidur.lalu aku bersandar di sudut kamar dan ku atur nafasku yang terengah-engah,entah kenapa birahi ku juga naik.seluruh wajah ku panas dan kaki ku pun gemetaran.

Pak heri seperti mendapat kesempatan emas.ia tidak berlali mengejar ku namun ia hanya berjalan menuju kamar yang aku masuki dan mengunci nya.lalu dengan perlahan dia mendekati aku.tubuh ku bergetar hebat ketika lelaki tua itu memeluk tubuh ku.dengan sekali tarik aku sudah jatuh ke pelukan pak heri,dan di ciumi bibir ku oleh lelaki tua itu.
Terasa lidah nya bermain-main di dalam rongga mulut ku.perasaan ku pun tidak karuan,ada perasaan benci,jijik,kesal dan rasa ingin di perlakukan lebih dari ini.
Dan sekarang aku tidak menolak lagi dan malah aku balas dengan hangat ciuman pak heri.

Merasa mendapat angin,kini tangan pak heri bahkan berani menyusup ke dalam baju ku,tidak berhenti disitu,terus menyusup ke balik BH yang aku pakai.

 Jantung ku berdetak dengan sangat kencang ketika tangan lelaki itu meremas-remas payudara ku.lalu ia mempermain kan puting susu ku.hingga akhir nya baju dan BH ku pun sudah lepas dari tubuh ku.
Bergegas pula pak heri melepas pakain dan sarung nya,di balik nya timbul batang penis yang telah menegang,sebesar pisang ambon.

Aku langsung menjerit takut,belum pernah aku melihat penis sebesar itu.aku sendiri ngeri banget.bisa tembus ke pantat kalo penis itu masuk ke dalam vagina ku.tapi aku tidak dapat menyembunyikan kekaguman ku.seolah ada pesona tersendiri hingga pandangan mataku terus tertuju pada alat vital pak heri.lalu pak heri mendekati ku,tangan nya meraih kunciran rambut ku,menarik nya hingga rambut ku bebas terurai.
"kamu cantik sekali linda.."pujian pak heri untuk ku.
Aku hanya bisa tersenyum tersipu-sipu mendengar pujian itu.

Dengan lembut pak heri mendorong tubuh ku sampai terduduk di samping kasur.lalu ia menarik G-string,kain terakhir yang menutupi tubuh ku lalu di buang nya ke lantai.kini kami berdua sudah sama-sama telanjang bulat.tanpa melepaskan kedua belah kakiku,bahkan dengan gemas ia mementangkan kedua belah kaki ku,dan mata nya pun terus tertuju pada lubang vagina ku.nafas pak heri terus memburu.

Tak lama kemudian pak heri membenamkan kepala nya di daerah sensitif ku.mulut dan lidah nya menjilati itil ku dengan penuh nafsu.aku memejamkan mata,ouwhhhh nikmat sekali,aku sungguh menikmati nya,sampai-sampai tubuhku mengerang dengan sangat kencang.
"pak...!",desah ku.
"pak...,aku gak kuat lagi pak..!",sambil menahan aku mengigit bibir ku.sungguh aku tidak kuat lagi menahan siksaan birahi yang di berikan pak heri terhadap ku.ini terlihat dari gerakan tangan nya yang kini bahkan terjulur ke atas meremas-remas payudara ,tetapi tidak menyudahi perbuatan nya.padahal aku sudah kewalahan dan telah sangat basah.

"pak...,akkkhhh..!",aku mengerang keras,kaki ku pun menjepit kepala pak heri melampiaskan derita birahi ku,ku jambak rambut pak heri keras-keras.kini aku tak peduli lagi bahwa lelaki itu adalah dosen ku di kampus.sungguh jago dosen ku ini membuat aku mengerang sangat hebat.aku yakin kalo pak heri sudah banyak memakan korban mahasiswi di kampus mungkin bisa ratusan.

Tiba-tiba pak heri melepaskan diri,lalu ia berdiri di depan ku yang masih terduduk di tepi ranjang denganbagian bawah perutnya persis berada di depan wajah ku.aku sudah tau maksud pak heri,namun tanpa sempat melakukan nya sendiri,tangan nya telah meraih kepalaku untuk di bawa ke dekat alat vital nya....aduh sungguh besar banget.

Tanpa melawan sama sekali aku membuka mulut ku dengan sangat lebar,lalu ku kulum batang penis pak heri hingga membuat dosen ku ini merem melek.hanya kepala penis dan sedikit batang nya saja yang masuk ke dalam mulut ku.

Beberapa saat kemudian pak heri melepaskan diri,ia membaringkan aku di kasur dan meyusul berbaring di samping ku.kaki kiri ku di angkat di silangkan di pinggang nya.lalu dia berusaha memasuki tubuh belakang ku.ketika itu pula kepala penis pak heri yang besar itu menggesek-gesek kan di itil ku hingga aku merasakan kenikmatan.dia terus berusaha menekan milik nya ke dalam vagina ku yang memang sudah sangat basah.lama-kelamaan penis pak heri masuk ke dalam lubang vagina ku.

Dan dengan kasar ia memasukkan habis batang penis nya masuk ke dalam vagina ku.aku pun tak tahan menahan rasa sakit.namun pak heri mengerti dengan keadaan ku,sesudah itu dia beri aku istrirahat sejenak untuk menghilangkan rasa sakit.setalah itu dia mulai menggoyangkan pinggul nya pelan-pelan kemudian makinlama makin cepat.

Aku sungguh tak kuasa untuk tidak merintih setiap pak heri menggoyangkan pinggul nya.gesekkan demi gesekkan di dalam vagina ku membuat aku lupa daratan.kalo dosen ku yang telah menyetubuhi aku.semetara bibir nyatak henti-henti nya menciumi bibir ku,tengkuk dan leher ku.tangan nya pun nakal selalu saja meremas-remas payudara ku.aku dapat merasakan puting susu ku mulai mengeras.

Aku bisa melihat dengan sangat jelas batang penis dosen ku keluar masuk didalam liang vagina ku.aku selalu menahan nafas di saat benda itu masuk ke dalam milik ku.dan lubang vagina ku hampir tidak dapat menampung ukuran penis pak heri yang sungguh luar biasa besar nya.

Tidak sampai disitu,beberapa saat kemudian pak heri membalikkan tubuh ku hingga posisi ku nungging di hadapan nya.ia ingin melakukan dengan gaya doggy style rupanya.tangan dosen ku kini lebih leluasa memainkan payudara ku.sebagai seorang cewek aku memiliki daya tahan alami dalam bersetubuh.tapi sekarang aku pun kewalahan menghadapi dosen ku ini.lelaki ini benar-benar luar biasa tenaga nya.

Ku pacu terus goyangan pinggul ku,karena aku merasa sebentar lagi aku akan orgasme..."terus pak...teruss",ucap ku sambil menjambak rambut pak heri.sungguh hebat yang kurasakan kali ini,tapi sayang aku melakukan nya bukan dengan orang yang aku cintai.tapi masa bodoh.


Berkali-kali ku elap keringat yang ada di dahi ku.pak heri kemudian mengambil inisiatif.kini gantian pak heri yang menindih tubuh ku.ia memacu dengan sangat keras untuk mendapat kan klimaks.desahan nya mengendus-endus seperti kuda liar di padang gurun afrika.sementara goyangan pinggul nya pun semakin cepat dan kasar.

Namun beberapa saat kemudian,pak heri mulai menggeram sambil menrenggatkan gigi nya.tubuh lelaki tua itu bergetar hebat di atas tubuh ku.penis nya menyembur kan cairan hangat dan kental ke dalam lubang vagina ku dengan sangat deras nya.

Beberapa saat kemudian,perlahan-lahan kami memisahkan diri kami masing-masing.kami terbaring bersama karena kelelahan.kami sama-sama terdiam untuk megembalikan tenaga kami yang sudah terkuras habis.

Aku sendiri terpejam sambil membayangkan merasakan kenikmatan yang baru saja aku alami bersama dosen ku.dan sangat terasa ada cairan kental yang hangat perlahan-lahan keluar dari lubang dan dinding vagina ku.

Bagian bawah tubuh ku benar-benar terasa banjir,basah kuyub.lalu kau menggerakkan tangan ku untuk menyeka bibir bawah ku itu dan tangan ku pun langsung di penuhi dengan cairan sperma lelaki itu.

"wooww bukan main linda ternyata kamu juga kuat seperti kuda liar!",kata pak heri.
aku yang terbaring telentang di atas kasur hanya tersenyum lemah.aku sungguh sangat lelah.aku pejam kan mata sebentar untuk beristirahat.bodoh amat walau tubuh ku masih dengan keadaan telanjang bulat.

Pak heri kemudian berdiri dan menyalakan sebatang rokok dan mengenakan pakaian nya kembali.dengan sangat malas aku pun bangit dari kasur dan mengambil pakaian ku lalu mengenakan nya.lalu aku berkata,"besok saya sudah bisa mengambil hasil ujian saya pak?"tanya ku.
"minggu depan kamu dapat mengambil hasil nya",jawab dosen ku itu.
"kenapa tidak besok aja pak?",protes aku karena tidak puas dengan jawaban pak heri.
"aku masih ingin bertemu dengan kamu,pokoknya selama satu minggu ini kamu tidak boleh tidur dengan laki-laki lain selain aku!!!".jawab pak heri.

 Aku sedikit bingung dengan jawaban aku itu.tapi akhirnya aku dapat mengerti maksud pak heri.ternyata dia belum puas tidur dengan ku."aku gak bisa janji pak",ucap ku sambil berjalan meninggalkan pak heri di dalam kamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar